Jumat, 25 September 2015

5 Hotel Murah di Jakarta ini Cuma 200 Ribuan Loh

Saat kamu berada di kota Jakarta dan bingung mencari hotel ataupun penginapan murah di Jakarta dan butuh informasi yang lebih banyak tentang hotel di jakarta, maka sangat tepat kalo kamu mengunjungi artikel ini. Hotel Murah Jakarta yang akan aku berikan terkini yaitu Hotel Murah di Jakarta Harga di Bawah 200 Ribu.
Tiap hari terdapat banyak sekali kunjungan orang ke jakarta, baik untuk urusan bisnis maupun hanya sekedar liburan. Banyak pula warga pedesaan yang urbanisasi menuju kota besar Jakarta untuk mencari pekerjaan dan mengadu nasib disana dengan harapan akan mendapatkan pekerjaan lebih layak.
Jadi ga mudah buat mencari hotel murah di jakarta yang dapat kamu jadikan tempat istirahat sementara waktu disana.Kebanyakan adalah hotel berbintang dan harganya pun juga menyesuaikan dengan fasilitas yang diberikan hotel terasebut. Ingin jalan-jalan ke Jakarta namun tidak memiliki budget cukup banyak untuk menyewa hotel mewah? hotel dan penginapan murah di jakarta adalah solusinya.

Jakarta juga punya beberapa obyek wisata ,Jadi ga heran kalo kota ini sering banget dikunjungi ,soalnya banyak banget  kawasan di Jakarta yang populer dan  terkenal antara lain seperti Jakarta pusat, Jakarta Selatan ,Jakart Barat ,Mangga Besar , Gajah Mada , Blok M ,Kemang,Jakarta Utara, Menteng,Kuningan,Grogol , Senayan,Thamrin , Sliphi ,pasar baru, kemayoran, melawai, Senen ,Cilandak , Glodok ,Tomang, Mampang , Monas ,Ancol ,Sudirman, Kelapa Gading , Jakarta Timur ,Pluit ,Kota,tebet ,Tanah abang ,Kebayoran Baru , Sunter ,Daan Mogot , Panglima Polim ,Fatmawati , pasar minggu , cempaka putih ,pancoran , gatot subroto ,rawa mangun , cawang , pondok indah, airport soekarno hatta, Ragunan,cengkareng,Rasuna Said , BSD,Ciputat,Cililitan , Mampang Prapatan ,Lebak Bulus , Kembangan Selatan ,Cibubur,Kalibata,dan Tanjung duren dan daerah lainnya .

Nah kalo diantara kamu Ada yang berencana liburan di Jakarta dan ingin menginap di tempat yang murah, aman, nyaman, bersih dan unik ? Nah buat mendapatkan hotel termurah di jakarta seperti yang kamu inginkan dan mungkin cara yang satu ini bisa kamu coba. Cara tersebut adalah dengan mencari paket wisata tertentu yang ditawarkan oleh sebuah hotel, mari saatnya sekarang kamu akan saya ajak untuk menyimak info Hotel Murah Di Jakarta .


Berikut ini adalah 5 Hotel di jakarta dengan Harga Mulai dari 200 Ribuan :




iHome Residence
Ihome residence hunian mewah & nyaman dengan harga yang terjangkau
iHome residence memiliki lokasi yang prima di Jakarta. Mereka memiliki eksterior dan interior yang bagus sehingga membuat tamu menikmati hunian ini. iHome sangat dekat dari pasar Tanah Abang dan dikelilingi pusat pembelanjaan. Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia, Thamrin City dan Sarinah dijangkau dengan jalan kaki. 
  • AlamatJl.Kebon Kacang 1 No.57, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 10240, Indonesia
  • Waktu check-in standar14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.

d Arcici Hotel Cempaka Putih
Sebuah Hotel Modern yang Terjangkau di Cempaka Putih,Jakarta
Terletak di daerah Cempaka Putih, d Arcici Hotel memiliki 76 kamar ini adalah tempat menginap yang sempurna untuk menjelajahi Jakarta Pusat yang memiliki beragam atraksi. Hotel ini terletak dekat dengan Pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading. Di Hotel d Arcici Hotel, para tamu dapat  menikmati kenyamanan kamar yang bersih,  unik, dan penuh gaya
  • AlamatJl.Letjend Suprapto No.62, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  • Waktu check-in standar14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.


Patra Jasa Jakarta Hotel
Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Jakarta
Terletak secara strategis di tengah kota Jakarta, Patra Jasa Jakarta Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
  • AlamatJl Jend Ahmad Yani no 2, bypass cempaka putih
  • Waktu check-in standar12:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar13:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.



 
Maven Gunung Sahari
Mempersembahkan pelayanan dan fasilitas super untuk kenyamanan menginap para tamu.
Hotel bintang 2 yang terletak di Gunung Sahari, Jakarta pusat. Akses yang mudah dari dan menuju ke Taman Impian Jaya Ancol, Monas, dan Kemayoran. Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi dan pelayanan staff kami yang ramah.
  • AlamatJl. Gunung Sahari 2 No.6, Monas, Jakarta, Indonesia
  • Waktu check-in standar12:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar14:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.

 
Whiz Hotel Cikini
Hotel yang sederhana dengan desain modern minimalis yang elegan
Whiz Hotel Cikini akan membawa Anda ke kenyamanan rumah dengan fasilitas yang mencakup Restoran (terbuka untuk sarapan), 24 jam meja resepsionis, Mesin Penjual (minuman), Wi-Fi gratis di semua area, Layanan laundry. Mereka memiliki 133 kamar dengan 2 jenis yang mencakup berbagai fasilitas seperti AC, koneksi wifi gratis, Ruangan Bebas Rokok rom dan dll
  • AlamatJalan Cikini Raya No.6, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330, Indonesia
  • Waktu check-in standar14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
  • Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
asoyy hotel murah di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar